Translate

Kamis, 01 Maret 2012

SNSD Seohyun "Awalnya Kami Menolak Untuk Tampil Di David Letterman Show"


Seohyun membagi cerita yang belum pernah terungkap mengenai penampilan SNSD di David Letterman Show.
Pada 28 Februari di SBS ‘Strong Heart’, Seohyun berkomentar, “Kami sadar betapa besarnya acara ini di Amerika, cukup untuk Tiffany, anggota yang tumbuh di negara itu menangis setelah menerima undangan untuk tampil. Tapi pada awalnya, kami telah berdiskusi untuk tidak melakukannya.
“Ini adalah acara yang sangat besar, kami berpikir tidak sanggup untuk menunjukan penampilan terbaik kami, jadi kami menolaknya,” katanya. “Karena Letterman Show adalah acara talk show, panggungnya sangat kecil. tidak akan cukup untuk kami semua dan kami merasa tidak bisa tampil sebagaimana mestinya.
Alasan kedua SNSD menolak adalah musiknya. Orang-orang Amerika tidak terbiasa dengan versi asli dari lagu “The Boys”, tapi remix version yang berkolaborasi dengan rapper Snoop Dog.
“Setelah berdiskusi dengan staff member, kami memutuskan untuk tampil di acara tersebut setelah mereka sedikit memperbesar panggungnya untuk kami, dan kami melakukan persiapan dengan sangat keras,” Seohyun melanjutkan.
‘Strong Heart’ kemudian menayangkan video penampilan SNSD, dan para penonton di studio memberikan tepuk tangan yang hangat untuk anggota SNSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print