Translate

Selasa, 06 Maret 2012

BEAST Sukses Menggelar Konser "Beautiful Show" Di Singapura


B2ST telah membuat terpesona para penggemar di Singapura.
Pada tanggal 3 Maret B2ST berhasil menggelar konser mereka di Singapura, yang merupakan konser keempat dari tur dunia mereka setelah di Seoul, Berlin, dan Shanghai.
Pada konser yang berlangsung selama dua setengah jam, B2ST menampilkan dengan Total 24 lagu, termasuk “Breath,” ”Shock”, “Beautiful” “dan” Fiction “.
Meskipun cuaca panas, sejumlah penggemar dari seluruh Asia menyerbu ke gedung konser dari pagi hari. Tepat sebelum konser dimulai, kerumunan wartawan juga menyerbu ke sebuah wawancara pers.
The Straits Times, surat kabar harian terbesar di Singapura, melaporkan tentang konser B2ST di Singapura, dengan judul “Dunia sedang menunggu B2ST sekarang.”
Termasuk fans di Singapura, penggemar dari negara-negara Asia seperti Filipina, Indonesia, Hong Kong, Taiwan, dan Malaysia, juga datang untuk melihat B2ST.
Salah satu wartawan di Singapura mengatakan, “Saya terpesona dengan B2ST dan energi mereka ketika  datang ke Singapura untuk pertama kalinya. Saya juga sangat gembira tentang masa depan mereka yang cerah. “
B2ST Doo Joon mengatakan, ”Kami datang ke Singapura beberapa kali, tapi kita selalu tinggal untuk waktu yang singkat. Kami sangat senang bahwa kami akhirnya bisa menggelar konser eksklusif di Singapura. Konser ini sepanas cuaca Singapura. “
B2ST akan terus melakukan tur dunia mereka ke Indonesia dan Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print