Translate

Sabtu, 10 Maret 2012

Kim Soo Hyun Akan Berpartisipasi Dalam Ost Part 6 Drama "The Moon that Embracing the Sun"


Baru saja terungkap bahwa Kim Soo Hyun akan berpartisipasi dalam ost drama ‘The moon embracing the Sun’. Lagu partisipasi aktor ini diberi judul ‘Only You’ (Ost Part 6) yang akan dirilis melalui beberapa portal musik online di Korea pada tanggal 13 Maret mendatang.
Keyeast selaku agensi Kim Soo Hyun menyatakan bahwa, “Dalam rangka berterima kasih kepada penonton atas dukungan mereka, Kim Soo Hyun berpartisipasi dalam ost drama tersebut, berharap bahwa semua orang bisa menunjukkan dukungannya”.
Lagu ‘Only You’ bercerita tentang kesepian dan cinta terhadap seorang wanita, sesuai dengan alur cerita karakter utama dalam drama pupuler ini. Lagu ini juga akan membantu dalam membentuk cinta yang baik nan romantis dari cerita drama yang dibintangi Kim Soo Hyun bersama Han Ga In & Jung Il Woo tersebut.
Kim Soo Hyun sendiri sebelumnya telah menunjukkan kemampuan menyanyinya lewat ost dream ‘Dream High’ – Dreaming. Kali ini dengan lagu’Only You’, ia akan menunjukkan kepada semua orang suaranya yang lebih matang dalam tempo lagu yang sedang dan suara nada rendah yang unik dari aktor ini diyakini akan membuat lagu tersebut mampu mempengaruhi penonton secara langsung.
Sementara itu, ‘The moon embracing the Sun’ akan kembali melajutkan episodenya pada tanggal 14 Maret dan episode terakhir pada tanggal 15 Maret 2012, sehari setelahnya.

source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print