Translate

Kamis, 22 Maret 2012

SNSD Tampil Di Twin Tower @Live 2012 Di Malaysia


Jumat ini akan jadi malam yang menyenangkan dan tak terlupakan untuk SONE Malaysia karena Girls’ Generation akhirnya menginjakkan kaki emrek adi Malaysia untuk acara Twin Tower @Live 2012. Konser tersebut akan digelar di Petronas Twin Towers KLCC pada tanggal 23 dan 24 Maret. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.



Menurut “The Star” dan “New Straits Times”, Girls’ Generation akan tampil pada hari Jumat, 23 Maret. Mengikuti tren konser di Malaysia, artis internasional akan tampil menjelang konser akan usai. Penyanyi lokal juga akan tampil bersama dengan artis internasional lainnya seperti Orianthi, Nicole Scherzinger dan bintang R&B Amerika, Kelis.
Meskipun pengumuman baru keluar tiga hari sebelum, SONE Malaysia senang sekali mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan Girls’ Generation. Mereka mempersiapkan kertas khusus event seperti yang dibuat untuk 2nd Asia Tour kemarin. SONE akan mengangkat kertas yang bertuliskan, “Finally, you’re here”, setelah Girls’ Generation menyelesaikan lagu pertama mereka sebagai penghargaan bahwa Girls’ Generation akhirnya datang juga ke Malaysia setelah hampir lima tahun.
SONE disana merasa lebih dari senang untuk memenuhi tempat konser demi menunjukkan dukungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print