Translate

Sabtu, 24 Maret 2012

T-Ara Eunjung Cemburu Karena Lee Jang Woo Tertarik Pada Miss A Suzy


T-ara Eun Jung baru-baru ini merasa cemburu kepada Miss A Suzy. Pada episode 24 Maret MBC ”We Got Married,” pasangan Lee Jang Woo dan  Eun Jung pergi ke salon kuku.
Dalam episode tersebut, aktor Lee Jang Woo tampak sedikit malu ketika ia pertama kalinya mendapatkan perawatan kuku, Eun Jung berpikir bahwa suaminya terlihat lucu ketika malu-malu.

Read More
Pada saat ini, Eun Jung menemukan manajer Miss A di salon tersebut. Secara kebetulan, Miss A sering melakukan perawatan kuku mereka di toko yang sama, yaitu di lantai di atas mereka.
Lee JangWoo, langsung berubah ekspresi tiba-tiba menjadi cerah, dan mengatakan,“Miss A ada di sini?” Mendengar ini,Eun Jung menjawab dengan sedikit cemburu, “Ya, miss A ada di sini. Suzy di sini juga. “
Kemudian, Eun Jung melakukan panggilan telepon ke Suzy. Eun Jung berkata, “ LeeJang Woo di sini benar-benar bersemangat.” Jang Woo agak marah kepadanya karena menyebutkan namanya, tapi tampak bersemangat memikirkan jika ia bertemu Suzy.
Setelah menerima telepon, Jang Woo mengatakan, “Kami harus mengajukan permohonan keanggotaan di sini, dengan Miss A,” Jang Woo tersenyum agak nakal. Hal ini membuat Eun Jung semakin lebih cemburu.
Dalam wawancara, Lee Jang Woo mengungkapkan, “Aku hanya bermain-main. Saya hanya ingin membuat Eun Jung cemburu, seperti sebuah lelucon. “
Tanpa menyembunyikan kecemburuannya, Eun Jung menjelaskan,
Suzy sangat cantik, jadi saya pikir bahwa [Jang Woo] Oppa tentunya ingin bertemu dengannya. Saya hanya menduga itu,  Tapi aku ingin bertemu dengannya terlebih dahulu, sebelum aku membiarkan dia bertemu dengannya. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print