Translate

Senin, 26 Maret 2012

Aktris Park Ha Sun Mengalami Kecelakaan Mobil


Hari ini, aktris Park Ha Sun memposting sebuah foto dari kecelakaan mobilnya pada akun me2day, para penggemar terkejut dan mengkhawatirkannya.
Pada tanggal 26 Maret ia menulis, ”Hidupku adalah seperti sebuah sitkom. Ini adalah mobil kami, menunggu untuk diselamatkan. Aku tidur di mobil ketika tiba-tiba saya merasa goyang. 

Ketika aku bangun, terlihat sangat begitu gelap sehingga aku pikir kami tergantung di suatu tempat ..Selama enam bulan terakhir, manajer saya bekerja sangat keras. 
Aku tidak tahu dia lelah. terima kasih atas semua kerja kerasmu. Ini adalah minggu terakhir’High Kick! “
Dia melanjutkan, ” Mobil dan orang-orang di dalamnya baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Saya tidak pernah membayangkan ini, pemandangan yang kalian bayangkan hanya dalam mimpi, akhirnya terjadi.
Dalam foto tersebut, mobil terlihat menuruni tangga, dan menggantung di tengah jalan. Netizens berkomentar, ”Syukurlah kau selamat” ” kau pasti takut,” ”Semoga kau dan manajermu segera pulih,”
Sementara itu, Park Ha Sun menerima banyak cinta dan perhatian untuk perannya dalam sitkom populer MBC ‘High Kick’

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print