Translate

Jumat, 23 Maret 2012

SNSD Yoona : "Aku dan Yuri Tidak Bersaing Dalam Drama"


Selama press conference untuk melodrama mendatang “Love Rain,” YoonA berbicara tentang persaingan persahabatannya dengan rival layar TV, sesama member SNSD Yuri. Ketika ditanya jika keduanya berbicara tentang kompetisi yang tak terelakkan untuk rating, YoonA menjelaskan, “Kami memberikan semangat kepada satu sama lain dan saling bilang untuk melakukan kerja yang baik.” Reporter lain menanggapi jawaban dengan “Bukannya anda masih berharap ‘Love Rain’ akan lebih baik?” YoonA melanjutkan, “Aku harap drama Yuri sukses juga,” menghindari pertanyaan langsung. 



Jawabannya tegas, dan ia menekankan bahwa keduanya tidak bersaing satu sama lain. Lawan main dalam drama “Love Rain”, Jang Geun Suk juga dengan bercanda menyebut bahwa Yuri adalah member SNSD favoritnya.
Sementara itu, Yuri membuat penampilan besar dalam SBS “Fashion King,” yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Lee Jae Hoon, tadi malam. Dalam seri, Yuri berperan sebagai Anna Choi, seorang anak didik yang menarik dari seorang desainer terkenal secara internasional, yang membuat nama untuk dirinya di Amerika meskipun ia klise dan bermusuhan dengan orang asing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print