Translate

Kamis, 22 Maret 2012

SNSD Yuri Berkata "Aku Tidak Berpikir Aku Buruk Tapi..."


SNSD Yuri, siapa yang saat ini membangun karirnya sebagai aktris melalui drama “Fashion King” baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin bermain berlawanan HaJung Woo atau Shin Ha Kyun.
Yuri melakukan  sebuah wawancara pada episode 
TV “Midnight Entertainment” SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 21 Maret. Ketika ditanya bagaimana ia merasa dihari pertama pengambilan gambar, bintang muda itu menjawab, "Syuting pertama saya adalah adegan di mana aku menghadapi Ah Pada saat dia keluar dari kamar mandi. Aku harus bertindak seperti aku tidak peduli, tapi sulit. "

Setelah itu, ketika ditanya apakah ia terlihat cantik, si cantik itu menjawab, "Saya tidak berpikir saya jelek tapi jauh dari indah."
ketika dia ditanya siapa dia ingin bermain berlawanan, aktris itu menjawab "Saya berharap saya bisa berakting dengan Ha Jung Woo atau Shin Ha Kyun.".

Sementara itu, episode juga menampilkan wawancara dengan Yoo Ah In, Shin SeKyung, dan Lee Je Hoon.

source : en.korea.com
translate indo by muthia @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print