Translate

Rabu, 21 Maret 2012

SNSD Taeyeon Tinggalkan Pesan Pada Pengunjung Toko Ayahnya


Pesan terima kasih Taeyeon untuk pengunjung yang datang ke toko kaca mata ayahnya telah menarik banyak perhatian. Pesan itu ia tulis pada buku tamu toko tersebut.
Pada pesan tersebut, terdapat tanda tangan kupu-kupunya yang unik dan tanggal “2012.03.14″,
dimana ia mengunjungi toko tersebut, terlihat dengan jelas. Dalam pesan itu Taeyeon menulis, “Hai~~ Namaku Taeyeonie… +_+ Sudah lama aku tak berkunjung +_+ Apakah bukunya masih sama seperti dulu? Heh heh. Aku dengar dari orang tuaku banyak orang yang berkunjung! Tinggalkanlah pesan setiap kali kalian berkunjung…aku suka^^ Aku suka! Aku suka! ^_^!! Aku akan meninggalkan pesan setiap kali aku berkunjung! Ngomong-ngomong… agak sedikit memalukan disni. Hahaha! Bye bye… 2012.3.14 -Taengoo-”
Netizen menunjukan perhatian mereka dengan berkata, “Tulisannya imut, seperti Taeyeon” , “Aku ingin tahu kapan ia ke Jeonju,” dan “Aku harus berkunjung ke toko itu”.

source : koreanindo

1 komentar:

  1. Terima kasih atas infonya
    gunung-air.com
    ( alat - Alat Rumah tangga)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print