Translate

Sabtu, 31 Maret 2012

Son Eung Seo Saingi Kecantikan SNSD Yoona


Karakter Son Eun Seo digambarkan mampu mengintimidasi Yoona SNSD di serial "Love Rain". Sebagai ratu kampus, pasangan Lee Donghae Super Junior di "We Got Married" ini dituntut menunjukkan pesonanya.

Baru-baru ini, foto Eun Seo di serial tersebut beredar. Foto itu menampilkan aktris berusia 25 tahun ini saat tersenyum cantik di
depan kamera. Eun Seo memang dianggap mampu menampilkan kesan gadis populer dalam serial itu. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan pihak produksi serial "Love Rain".

"Son Eun Seo melakukan pekerjaannya dengan baik saat memerankan karakter Baek Hye Jung dengan penampilan sempurna dan akting yang bagus," ujar salah seorang pihak produksi. "Dia bisa memerankan karakter itu dengan pesona unik dan membuat imej Baek Hye Jung lebih bersinar."

Di serial itu, karakter Eun Seo diceritakan menyukai Jang Geun-suk dan menjadi saingan cinta Yoona. Ia kerap membuat Yoona cemburu karena berteman akrab dengan Jang Geun-suk.

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" tayang mulai Maret dan akan diproduksi dalam 20 episode

source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print