Translate

Jumat, 30 Maret 2012

SNSD Yoona Merayu Fans Dengan Wajah Imutnya


Salah satu personil SNSD atau Girls’ Generation yang satu ini memang banyak menarik perhatian penggemarnya. Yoona dengan wajahnya yang imut dan tubuh seksinya mampu membuat hati penggemarnya berdebar.
Seperti yang dilansir dari halaman Soompi, Yoona mengunggah fotonya dengan pesan “1 detik 2 detik ~ ~ ~ 3 detik“.
Dalam foto itu Yoona membuat ekspresi
wajah imutnya dengan berbeda-beda dan tangan yang berhitung mulai 1 hingga 3. Gerakan tangan dan ekspresi yang berubah-ubah, seolah Yoona sedang merayu penggemarnya dalam waktu 3 detik.
Dia juga menambahkan pesan, “Ini adalah Yoona, aku gugup karena kemarin (26/03/2012) adalah episode pertama Love Rain, tapi saya senang menontonnya dengan kalian. Terus dukung Love Rain ya!”
Aksi Yoona mengunggah foto-foto imutnya mungkin saja untuk menarik perhatian penggemarnya, lantaran rating drama Love Rain tak seperti yang diharapkan.
Bahkan pada tanggal 26 Maret 2012 kemarin, episode pertama Love Rain mendapat rating yang sangat rendah yaitu hanya 5.8% dan terus merosot hingga terakhir tanggal 27 Maret mendapat 5.2%
Banyak yang berkomentar bahwa Love Rain tidak menarik dan memiliki alur cerita yang lemah. Bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Endless Love. Namun sebagian orang yakin rating drama Love Rain akan bertambah seiring waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print