Translate

Kamis, 29 Maret 2012

SNSD Yuri Membagi Pemikirannya Pada Akting Untuk Pertama Kalinya


Serial drama terbaru SBS  ‘Fashion King‘ akan menyiarkan episode perdana minggu depan dan Yuri SNSD yang bermain sebagai pemeran wanita utama membagi pemikiran2nya mengenai akting untuk pertama kalinya.
Di sebuah konfrensi pers terbaru untuk ‘Fashion King’,

Yuri dengan hati2 menyatakan “Saya tau kalau saya kurang dalam banyak hal karena ini akting pertama kali saya dan saya khawatir tentang bagaimana pemirsa akan  menilai talenta saya.”
Dia melanjutkan “Sebagai seorang penyanyi, kalian  harus menumpahkan banyak energi kedalam panggung sekaligus, tapi sebagai seorang aktris, kamu harus mengambil dalam sebuah nafas yang lebih dalam dan fokus pada mengirimkan emosi2 spesifik dengan setiap adegan. Tiap profesi memiliki pesona2nya sendiri. Saya tau kalau saya masih seorang amatir, tapi saya memiliki banyak ketertarikan dalam berakting, dan saya senang saya diberikan kesempatan untuk berakting.”
PD Lee Myun Woo yang memainkan peranan besar dalam membantu Yuri dengan aktingnya seperti melakukan member2  Girls’ Generationnya. PD Lee menangkap adegan2 Yuri di kamera dan memberikan padanya yang membantu latihannya.
Dia melannjutkan “Member-member juga membantu saya membaca baris-baris saya dan memberikan saya saran untuk karakter saya. Saya lebih riang dan ramah, dimana karakter saya  Anna Choi itu tenang dan diam. Di lokasi saya berusaha tidak bicara sebanyak yang saya lakukan secara normal dan selalu tetap tenang. Lebih daripada akting saya berusaha untuk menjadi karakter dirinya sendiri.”
Sementara itu,  ‘Fashion King’ menceritakan tentang 4 individu muda dan ambisius yang membuat mimpi mereka menjadi designer yang sukses kedalam sebuah kenyataan. Sepanjang perjalanan mereka, mereka menghadari kesulitan2 dan mengalami cinta pertama.
Drama dibintangi Kwon Yuri, Yoo Ah In, Shin Se Kyung, dan Lee Jae Hoon. Episode pertama disiarkan pada 19 maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print