Translate

Kamis, 29 Maret 2012

Yesung Super Junior Membuat Kunjungan Mendadak Di Chatroom


Fans chatting di chatroom khusus yang sedang berada disana sangat beruntung karna Yesung Super Junior membuat kunjungan kejutan buat Fansites nya.

Pada tanggal 27 Maret, penyanyi-upload bukti-shot
dari kunjungannya ke chatroom di akun twitter dan menulis, “Sebuah invasi mendadak, sedang fanpage hopping! Ini menyenangkan haha. Apakah kalian tertipu saat sedang berlangsung  atau apa? “
Bukti-shot fotonya menunjukkan penyanyi menyapa para penggemarnya di chatroom dengan nama pengguna sebagai “guest_snb”. Pesan pertama Yesung di chatroom berkata, “Hey yo!” Untuk menyapa para penggemar nya dengan hangat  “guest”. Dia kemudian menulis, “Saya benar-benar kebetulan mengunjungi karena tidak sengaja, jadi saya akan melihat-lihat.” Pesan terakhirnya berbunyi, “Aku tidak bohong. Aku benar-benar Yesung. “
Sayangnya, para penggemar tidak percaya tentang apa yang dia tulis, “Tidak mungkin …”
Setelah melihat bukti-shot nya, netizen berkomentar, “Melayani penggemar mu dengan cara yang unik”, “Aku berharap aku dalam chatroom”, dan “kau harus mengunjungi fanpage kami!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print