Translate

Kamis, 29 Maret 2012

T-Ara Kemungkinan Akan Berganti Atau Bertambah Menjadi 9 Member?


Sebelumnya diberitakan bahwa T-ara kemungkinan akan mengalami perubahan member. Selanjutnya, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo mengungkapkan sedikit tambahan informasi kepada kita perubahan seperti apa yang mungkin kita harapkan dari grup itu.
CEO Kim Kwang Soo menyatakan bahwa sudah ada kemungkinan pergantian member di grup, jugapenambahan member untuk mengubah
T-ara menjadi grup beranggotakan 8 atau 9 member dari yang sekarang beranggotakan 7 member, pada bulan April mendatang.
Tujuannya tak hanya untuk mengeluarkan, dan menambahkan yang lain tanpa tujuan, tapi untuk mengimplementasikan strategi kompetitif sehingga mereka2 yang bekerja keras dan menunjukkan bakat2 mereka akan diberikan kesempatan2 dan peluang2 lebih, sedangkan mereka2 yang duduk di belakang dan ‘berpikir diri mereka tinggi’ tidak akan menerima kesempatan lebih.
Kim mengatakan,


“Saat saya melihat kembali pengalaman saya selama 30 tahun mencari bakat, dalam tahun ketiga mereka akan menjadi puas diri, dan malas. Jika mereka tidak selalu di ujung kursi mereka dan bekerja keras, dan berpikir bahwa mereka baik2 saja dengan apa yang sudah mereka dapatkan, mereka tidak akan bisa memenangkan kompetisi. Saya telah melihat banyak penyanyi yang puas dengan kebanggaan mereka. Untuk member2 yang tidak punya kemampuan bernyanyi dan tidak bekerja keras, saya tidak akan memberi mereka bagian (di dalam lagu).”
Kim menyatakan bahwa perubahan T-ara akan diungkapkan pada 7 April, dan fans menantikan untuk mengetahui bagaimana grup itu akan terlahir kembali. Perubahan akan mencakup potensi penambahan/pergantian member, juga perubahan konsep grup atau musik.
Saat ini, T-ara sedang merencanakan sebuah peresmian fanclub besar2an pada bulan Juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print