Translate

Rabu, 21 Maret 2012

Sooyoung SNSD Akan Menjadi Peran Utama Di Drama Terbaru "Third Hospital"


SNSD Sooyoung ‘telah dipilih sebagai peran utama wanita dalam drama seri terbaru! Sooyoung telah mendapatkan peran untuk drama berjudul ‘Third Hospital‘  bersama dengan aktor veteran Kim Seung Woo, Oh Jiho, dan Kim Min Jung.
‘Third Hospital‘ ini diproduksi oleh Taewon Entertainment yang di masa lalu juga telah menayangkan beberapa drama sukses seperti ‘IRIS’ dan ‘Athena’. Drama baru ini akan disiarkan melalui TVN.
Latar belakang untuk drama medis ini adalah departemen bedah saraf dari rumah sakit alternatif, di mana pertempuran antara pengobatan timur tradisional dan kedokteran Barat yang saat ini terus berlangsung.
Meskipun metode mereka berbeda, semua dokter dengan penuh semangat mendedikasikan untuk memberikan pasien mereka perawatan yang terbaik.
Drama ‘Third Hospital‘ diyakini akan menghangatkan hati pemirsa yang akan dapat berhubungan dengan karakter tersebut.
Sooyoung akan memainkan peran sebagai pemain biola Eujin, dan fans sangat mengantisipasi episode pertama karena ini adalah pertama kalinya Sooyoung akan memainkan peran utama.
Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, “Sooyoung telah berakting sekali sebelumnya di film ‘Happily Ever After’, dan pengalamannya selanjutnya mempertinggi harapan fans untuk peran barunya. Sooyoung telah benar-benar ingin untuk berakting dalam drama baru dan karena dipenuhi dengan kekuatan  dan ambisi. ”

source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print