Translate

Rabu, 07 Maret 2012

Kontrak SNSD Dengan Vita500 Sudah Berakhir


Kontrak SNSD dengan Kwangdong Pharmacy untuk menjadi model iklan minuman vitamin Vita500telah berakhir. Selama setahun terakhir, Vita500 telah menjadi bagian dari SNSD seperti produk lainnya yang telah dipromosikan oleh SNSD seperti Samyang Ramyun, Goobne Chicken, J.Estina, dan lainnya. Vita500 telah mnjadi popular diantara SONE karena beberapa buah gambar SNSD untuk promosi Vita500 yang dirilis oleh Kwangdong Pharmacy melalui akun Twitter mereka secara berkala.

Selain photo dan CF yang dirilis oleh Kwangdong Pharmacy, momen saat SNSD terpilih menjadi model unutk Vita500 juga ditandai oleh acara spesial seperti saat adanya kontes utuk memenangkan memorabilia dari SNSD. Dan juga, pada album terbaru SNSD 'The Boys', sebuah lagu berjudul “Vitamin” juga dimasukkan dalam tracklist album, yang merupakan lagu promosi untuk produk Vita500 melalui aplikasi smartphone.

Sebuah pesan yang penuh perasaan haru dan terima kasih juga telah di post melalui akun Twitter Kwangdong Pharmacy.

[회고록] 1년동안 비타500 모델로 활동해주신 소녀시대 정말 감사합니다ㅜㅜ 그로인해 소원분들과 여럿 좋은 분들을 트윗에서 만날 있어서 정말 행복했습니다~ 부족한 저와 대화해주신 모든 분들 정말 감사합니다! 이젠 더이상 모델은 아니지만 영원히 맘속엔 함께할듯해요^^ 섭섭한 마음 이루 말할 없지만~ 마지막으로 감사의 말씀 드리고 싶어 이렇게 남깁니다~ 트친님 화이팅! 소녀시대 화이팅! ♥♥♥ (~ 눈물나ㅜㅜ)

Terjemahan:
Terima kasih SNSD atas kerja keras kalian sebagai model Vita500 untuk setahun terakhir T_T saya sangat bahagia bisa bertemu dengan SONE dan orang baik lainnya di Twitter karenanya~ Terima kasih kepada semua yang mau ngobrol dengan orang yang penuh dengan kekurangan seperti saya! Meskipun kalian bukan model kami lagi, kita masih tetap bersama di dalam hati saya ^^ Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan sedih saya dalam kata~ Namun, saya ingin mengucapkan kata terima kasih untuk terakhir kalinya~ Untuk semua teman twitter sata hwating! SNSD hwaiting!
♥♥♥ (ah~ Saya menangis sekarang T_T)

source : soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print