Translate

Jumat, 02 Maret 2012

Krystal f(x) Berbagi Beberapa Cerita Antara Ia Dan Kakaknya (SNSD Jessica)


Dalam sebuah wawancara dengan media MyDaily, f(x) Krystal yang juga bermain dalam sitkom MBC “High Kick 3′, mengungkapkan hubungan harmonisnya dengan sang kakak, Jessica dari grup Girls Generation.
Pewawancara memulai dengan bertanya, “Dengan siapa biasanya kamu bermain ? Aku pikir dengan kakakmu (Jessica) mungkin?” Untuk pertanyaan ini, Krystal menjawab “Kakakku benar-benar sibuk jadi aku biasanya bermain sendiri“.


Namun, Krystal mengungkapkan situasi yang sedikit menggemaskan antara ia dan Jessica beberapa waktu lalu saat kakaknya tersebut sedang latihan menghapal naskahnya untuk drama ‘Wild Romance’. Salah satu baris dialog yang dihapalkan Jessica berbunyi “Bisakah kau mengambilkanku minum?“.
Karena tidak tahu bahwa kakak perempuannya tersebut sedang berlatih dialog, Krystal pun pergi mengambil segelas air untuk Jessica. Setelah itu Jessica terkejut saat melihat Krystal membawa segelas air dan ia pun bertanya, “Apa yang kau lakukan?” dan Krystal dengan polos menjawab “Kau menyuruhku mengambil air minum untukmu” sehingga menyebabkan kakaknya tertawa dan berkata “Aku sedang berlatih baris dialogku!“
Selain itu, pewawancara juga menanyai Krystal tentang foto ia dan Jessica yang diambil saat acara KBS Song Festival pada bulan Desember lalu dimana Jessica terlihat mencium pipi Krystal diakhir acara. Pewawancara tersebut berkomentar bahwa tampaknya Krystal seperti tidak nyaman dicium pipi oleh kakaknya.
Mengenai hal ini Krystal menjawab, “Ketika aku melihat artikel tentang kejadian itu, mereka menulis bahwa aku tidak senang tentang hal tersebut tetapi pada kenyataannya, aku terkejut karena biasanya aku orang yang sering mencium kakakku, terutama saat dia tidur“.
Lebih lanjut, member f(x) ini mengatakan, “Aku tidak membenci itu (ciuman) sama sekali. Hanya saja di depan begitu banyak orang, kakakku menciumku dan aku merasa sedikit malu. Aku bahkan tidak menyadari bahwa ekspresiku sedang direkam kamera“.

source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print