Translate

Jumat, 30 Maret 2012

Lagu Ost SNSD Taeyeon Mencapai All-Kill


Taeyeon SNSD  telah menyapu chart musik dengan lagu OST dari MBC “The King Two Hearts.” Taeyeon “Missing You Like Crazy” adalah lagu tema utama untuk karakter Ha Ji Won. Soundtrack, dirilis pada tanggal 28 Maret telah menyapu semua chart musik hanya beberapa saat setelah rilis.
Dalam sebuah wawancara setelah rilis, produser dari lagu tersebut,
Park Hae Woon, menceritakan bahwa ia tidak mengharapkan seperti respon positif besar dari pendengar. Park Hae Woon juga memberikan semua kredit untuk keberhasilan untuk Taeyeon dan memberinya pujian maksimal berkata, “Taeyeon adalah penyanyi yang menakjubkan. Dia sepenuhnya memahami lagu secara keseluruhan dan mengungkapkan setiap detail sangat tepat. Dia menyelesaikan rekaman dalam hanya dua jam.
Selain itu, ia berkomentar, “Meskipun lagu ini mensyaratkan catatan terendah yang penyanyi wanita dapat memproduksi, Taeyeon mengedukasikan dengan sempurna. Kami mampu memproduksi lagu kualitas terbaik dengan berbagai ekspresi dan kaya. “
Telah diungkap bahwa direktur suara “The King Two Hearts,” Lee Pil Ho, telah mempertimbangkan Taeyeon untuk menyanyikan lagu tema ini sejak musim panas lalu. Dia menyatakan, “Saya belum mempertimbangkan orang lain selain Taeyeon menyanyikan lagu ini.” Taeyeon adalah satu-satunya nya penyanyi  yang menerima panggilan cinta untuk fitur di lagu ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print