Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Sooyoung Terlihat Chic Dan Stylish Di InStyle


Sooyoung tampil solo di sampul majalah fashion, Instyle, edisi terbaru. Sooyoung tampil keren dengan rambut pendek dan pakaian berwarna menyala, menyesuaikan dengan tema pemotretan yaitu “color rush”.



Sooyoung tampil dengan bermacam pakaian berwarna menyala, didukung dengan lipstik merah dan kecantikan yang memukau. Sooyoung berkata, “Pakaian warna-warni seperti ini membuat mood-ku baik. Aku sangat menikmati proses pemotretan meskipun harus melakukannya sendirian. Aku akan selalu berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik.”
Sooyoung menghiasi majalah “InStyle” bulan ini, memamerkan lengannya dan tubuh indahnya untuk pemotretan yang bertema “Color Rush”. Sports Seoul mengklaim fotonya sama bagusnya dengan foto model profesional. Dengan pakaian merah dan hijau yang kontras dengan rambut hitam legam, Sooyoung terlihat dewasa dan menggoda, dipertegas dengan lipstik merah.
Di pemotretan, Sooyoung berkata, “Senang rasanya mencoba pakaian berwarna-warni,” dan ia juga berpesan untuk, “beli pakaian berwara terang, ya, untuk musim semi kali ini”. Setelah itu ia mengekspresikan rasa sayangnya kepada anggota grupnya dengan berkata, “Aku merasa terbeban karena biasanya aku hanya menyanyi. Rasanya lebih semangat ketika kami bersama-sama daripada sendirian.” Ia pun menyimpulkan, “Panggung yang sempurna bisa terjadi karena kami Girls’ Generation.” (note : maksudnya sebagai satu grup, satu kesatuan)

source : snsdindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print