Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Fans Di Cina Beramal Atas Nama SNSD Taeyeon Untuk Merayakan Ultah Taeyeon


Salah seorang fan Taeyeon di China, beramal atas nama Taeyeon untuk merayakan ulang tahun Taeyeon pada 9 Maret lalu.
Fan yang bernama Chung Ho Lok menyampaikan melalui Weibo, “Saya telah meyumbangkan 309 buah kamus ke Nanjiang Xian, Provinsi Shicuan. 



Saya tidak pintar untuk membuat video, menuliskan pesan ulang tahun yang keren atau bahkan untuk bisa melihat Taeyeon secara langsung. Karena itu, untuk merayakan ulang tahun Taeyeon, saya telah memikirkan cara ini selama beberapa waktu. Walaupun saya sedih tidak bisa melihat wajah bahagia anak-anak tersebut yang juga pasti bertanya-tanya siapa itu Taeyeon, tetapi saya sangat berterimakasih pada Taeyeon yang memberikan saya inspirasi untuk bisa melakukan hal ini.”

source : snsdindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print