Translate

Kamis, 22 Maret 2012

Komentar SNSD Yuri di Konferensi Pers "Fashion King"


Yuri Girls’ Generation, Lee Jaehoon, Shin Sekyung, dan Yoo Ah In menghadiri konferensi pers untuk “Fashion King” pada tanggal 14 Maret kemarin. Selama konferensi pers, Yuri berkomentar mengenai perannya sebagai Choi Anna dan pendapatnya mengenai akting. 



Karena ini kali pertama Yuri berakting di drama, ia mengalami beberapa kendala. Namun begitu, ia tetap bekerja keras, mengamati cara profesional berakting di film dan drama. Hal ini juga tidak lepas dari bantuan PD “Fashion King”. Berikut adalah beberapa komentar Yuri dan Lee Jaehoon di konferensi pers tersebut.
“Aku berperan sebagai Choi Anna, seorang gadis yang menjadi desainer top dengan kerja keras dan semangat, bukan karena bakat sejak lahir. Ia perfeksionis soal kerjaan, tapi di kehidupan sehari-hari ia sangat rapuh. Karakterku ini pernah disakiti oleh dunia, cinta, dan orang-orang yang ia kenal. Ketika kalian melihatnya untuk kali pertama, ia terkesan dingin. Tapi karena ia sebenarnya berhati lembut, ia bisa memperlihatkan sisi dirinya yang berbeda. Aku senang sekali dan tak sabar untuk memerankan karakter yang imej dirinya luas seperti Choi Anna.”
“Karena aku beradu akting bersama aktor yang seumuran, kuharap kami punya kesempatan untuk ngobrol hal-hal personal diluar pekerjaan, dan jadi akrab. Tapi hingga sekarang masih belum ada kesempatan. Sedih deh.”
“Situasi menyenangkan hadir karena aku dan Yoona sama-sama sedang main drama. Aku senang karena kami memiliki banyak kesamaan. Kini ada lebih banyak hal yang bisa diceritakan diantara member Girls’ Generation. Aku senang, karena meskipun pemirsa mengganti saluran TV di jam drama, Girls’ Generation tetap muncul di layar kaca.”
“Memberku membaca skenarionya dan mendiskusikannya denganku. Mereka bahkan membantuku berlatih ketika ada kalimat berbahasa Inggris yang sulit (dilafalkan). Aku mengalami masa-masa sulit sehingga mereka berkata aku dan Anna memiliki banyak kesamaan. Karena aku orangnya khawatiran, mereka menyemangatiku dan berpesan untuk percaya pada diriku sendiri dan melakukan yang terbaik.”
“Kalimat-kalimat berbahasa Inggris adalah bagian yang tersulit. Aku harus berakting dengan penuh perasaan sembari berbicara dalam bahasa Inggris. Aneh rasanya. Aku menyelesaikan proses syuting dengan bantuan dari memberku. Tapi aku masih khawatir. Kuharap penonton melihatku dengan padangan positif.”
“Banyak perbedaan antara Yuri “si penyanyi” dan Yuri “si aktor”. Kalau penyanyi harus menggunakan semua energinya dalam jangka waktu yang singkat, akting menuntutku untuk tetap fokus dan mengekspresikan emosiku di tiap adegan dalam tiap tarikan nafas. Jadi menurutku, akting sedikit lebih sulit. Aku berusaha sebaik mungkin untuk tetap fokus setiap saat.”
“Alih-alih menciptakan karakter, aku mencari persamaan karakterku dengan Choi Anna. Aku mencoba untuk mengobservasi diriku sendiri.”
“Karena ini kali pertama aku berakting, banyak sekali kekuranganku. PD Lee Myungwoo sering mengadakan rapat denganku sebelum kami memulai syuting. Ia membantuku menemukan Anna dalam diriku dengan cara mengeluarkan emosiku. Ia berkata aku harus merekam diriku sendiri dengan video kamera dan mengamati diriku sendiri. AKu menerima pelajaran berbeda dari pelajaran biasanya.”
“Kalau karakter Yuri ‘si penyanyi’ ceria dan semangat, maka Choi ANna lebih tenang dan dingin. Di lokasi syuting, aku berusaha sebaik mungkin untuk berpikir seperti Anna dengan cara mengurangi bicara dan bersikap lebih tenang. Alih-alih berpikir bahwa aku sedang berakting, aku bersikap seolah-olah akulah Choi Anna.”
“Di hari Valentine, aku memberikan Jaehoon oppa cokelat. Tapi aku tidak dapat permen nih hari ini [White Day]. Tapi aku tidak pusingin hal itu sih, karena biasanya aku bekerja bersama memberku dan banyak staff lainnya. Aku terbiasa memperhatikan orang lain dan mengekspresikan perasaan seperti itu.”
“Karena aku sangat tertarik dengan film dan akting, aku menonton karya-karyanya Jaehoon oppa sebelum memulai ‘Fashion King’. Aku nonton ‘Go Ji Jeon’, ‘Pa Soo Kkun’, dan aktingnya di berbagai drama. Jadi aku memang sudah menanti-nantikan kesempatan ini. Ia benar-benar sudah menyatu dengan karakter Jung Jaehyuk sampai kalian tidak menyangka bahwa Jaehyuk dan Jaehoon oppa adalah orang yang sama. Menurutku aktingnya memang sebagus yang kusangka.”
Berikut adalah beberapa komentar dari Lee Jaehoon mengenai Yuri dan Suzy Miss A.
“Karena Yuri adalah penyanyi yang kusuka, aku gugup sekali sebelum kami mulai syuting. Kurasa penonton akan senang melihatnya.”
“Dari hanya melihat Yuri di panggung, lalu duduk berhadapan di depan kamera, berlatih naskah bersama, senang rasanya melihat Yuri dapat mengekspresikan bermacam perasaan dengan baik meskipun ini kali pertamanya berakting. Kalau terus seperti ini, kurasa kami bisa menciptakan karya yang baik.”
“Aku menghabiskan waktu bersama Suzy dari awal hingga akhir ‘Introduction to Architecture’, itu adalah kenangan yang indah bagiku. Tapi karena ‘Fashion King’ baru saja dimulai, aku belum begitu lama menghabiskan waktu bersama Yuri. Mungkin ketika syuting selesai, aku baru bisa memberi tahu siapa yang lebih aku suka.”
“Kedua aktris ini, Suzy dan Yuri serakah sekali untuk hal-hal yang berhubungan dengan akting, sama seperti ketika mereka tampil heboh di atas panggung. Melihat itu, aku hanya menantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print