Translate

Kamis, 22 Maret 2012

SNSD Masuk 2 Nominasi MTV VJMA Award


[Update: Voting online sudah dibuka]
Girls’ Generation dinominasikan untuk 2 kategori di MTV Video Music Award Japan 2012.
Single hit mereka, “MR. TAXI”, dinominasikan sebagai Video Terbaik Tahun Ini. Video musik yang dirilis pada 25 April 2011 telah membuat lebih dari 47 juta penonton di YouTube terpukau. Girls’ Generation juga dinominasikan bersama dengan artis lainnya seperti EXILE dan Lady Gaga.



Selain Video Terbaik Tahun Ini, Girls’ Generation juga dinominasikan untuk Album Terbaik Tahun ini karena album “Girls’ Generation: Japan 1st Album” yang memecahkan rekor. Album tersebut ngetop sekali, bertahan di sepuluh besar di tangga lagu Oricon selama 13 minggu. Ditambah dengan versi repackaged, album tersebut menjadi album girlgrup Korea pertama yang mengcapai pengiriman sebanyak 1 juta kopi. Album Jepang pertama Girls’ Generaiton banyak dipuji oleh kritikus karena produksi yang sempurna dan hasil suara yang unik. Nominee lainnya untuk penghargaan ini adalah KARA (Super Girl), JUJU (YOU), Coldplay (MYLO XYLOTO), dan Lady Gaga (Born This Way).
Video musik dan album Jepang dan barat dirilis sekitar tanggal 1 Maret 2011 dan 29 Februari 2012 bisa diikutsertakan dalam nominasi. MTV Video Music Awards Japan 2012 akan diadakan pada tanggal 23 Juni di Makuhari Messe, balai pertemuan yang berada tepat di pinggir kota Tokyo. Artis Jepang, Perfume, akan menjadi MC untuk tahun ini.
Voting online akan dibuka hingga 8 Juni nanti, jadi pastikan kalian me-”like” halaman Facebook MTV Japan dan meng-klik tombol merah untuk voting! Kalian bisa voting sekali sehari per kategori. Kalian juga bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan Amazon gift card jika kalian ikut memvoting.

source : snsdindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print