Translate

Kamis, 29 Maret 2012

Kim Soo Hyun "Jika Dapat Pacar Saya Ingin Memberikan Diri Saya Sendiri Sebagai Hadiah"


Bintang “The Moon that Embraces the Sun”  Kim Soo Hyun mengungkapka tipe hadiah yang ia ingin berikan pada pacar masa depannya.
Dia muncul di sebuah wawancara untuk  tvN’  “E News” dan bicara tentang menyelesaikan “The Moon that Embraces the Sun” dan juga pemikiran2nya mengenai pacaran. wawancara akan disiarkan pada 15 Maret.

Dia membandingkan dirinya sendiri dan karakternya  “Lee Hwon” dengan mengatakan, “Jika saya benar-benar  Lee Hwon, saya tidak akan mengizinkan ‘Yeon Woo’ (karakter Han Ga In) didorong sebagai istri pangeran mahkota. Namun, saya ingin memiliki sebuah cinta yang murni sama seperti Lee Won.”
Lalu Kim Soo Hyun ditanya, “Apa yang kamu ingin berikan pada pacarmu jika kamu memilikinya?”
Kim Soo Hyun menjawab, “Saya akan memberikan diri saya sendiri.”
Saat ditanya tentang chemistrynya dengan Han Ga In dia membalas, “Saya ingin berakting dengannya di drama lain. Itulah seberapa baik chemistry kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print