Translate

Selasa, 06 Maret 2012

Petualangan SNSD Yuri dan Yoo Ah In di "Fashion King"


Yoo Ah In  ("Sungkyukwan Scandal"-2010) dan Kwon Yuri SNSD memulai petualangan mereka di Amerika Serikat dalam serial "Fashion King". Di teaser-nya yang baru saja beredar tampak Yoo Ah In datang ke Amerika untuk memulai mimpinya.

Namun, Yoo yang tak memiliki siapapun dan tak punya uang harus memperjuangkan hidupnya di Amerika. Di sanalah, ia bertemu dengan Yuri yang bermimpi menjadi seorang desiner ternama. Adegan pertemuan Yuri dan Yoo pun dikisahkan unik.

Dalam teaser tersebut tampak Yuri bertemu dengan Yoo yang sedang bertelanjang dada. Selain itu muncul juga karakter yang diperankan Shin Se Kyung  ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture").

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). "Fashion King" akan tayang mulai Maret di stasiun SBS. 

souece : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print