Translate

Jumat, 02 Maret 2012

Kim Soo Hyun Punya Daftar Persyaratan Yang Mengerikan Untuk Pacar Masa Depannya


Catatan harian Kim Soo Hyun dari 4 tahun yang lalu dengan sebuah daftar persyaratan untuk calon pasangannya telah menarik perhatian netizen. Baru-baru ini, sebuah screenshot catatan harian Kim Soo Hyun dari homepage pribadinya diposting di sebuah dinding komunitas online. Ditulis di tahun 2008, catatan harian itu menjelaskan tuntutan/permintaan yang dia inginkan untuk pacar masa depannya. Dia menulis:
Kau harus merasa sedih karenaku. Kau harus merasa seperti sekarat, dan juga menyesal di titik yang sama. Siapapun yang kau temui/lihat, kau hanya harus berpikir tentangku. Dan lebih dari apapun, kau tidak boleh mencurigaiku. Kau tidak boleh mencampuri/mengganggu Aku karena itu menjengkelkan. Aku juga cukup baik dalam memaki. Tapi kau harus selalu ada di sebelahku saat Aku membutuhkanmu, karena Aku kekurangan cinta. Kau harus cepat tanggap karena Aku adalah orang yang cukup pemarah. Jika kau pernah mencoba mengajariku, kau akan mati. Ah…belikan Aku beberapa obat. Aku punya banyak penyakit ringan. Aku mempunyai denyut nadi yang tidak teratur. Aku perlu dioperasi.”
“Jadi, cobalah untuk mencintaiku sekarang. Jika kau berpikir kau tidak bisa, dengan hati yang dingin buanglah Aku. Lalu setidaknya Aku bisa menangis dalam kesedihan,”aktor ini menulis dengan suara yang sedikit senang.
Netizen yang melihat entri ini menulis, “Jadi, apakah kau pernah bertemu wanita seperti itu?”, “Aku akan melakukan semuanya, mari kita berpacaran sekarang”, “Kau terlalu manis, Kim Soo Hyun”.

source : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print