Translate

Kamis, 22 Maret 2012

SNSD Sunny Pernah Ke Tempat Pemandian Umum


Pada episode ‘Invicible Youth 2′ yang ditayangkan pada 10 Maret, saat member G8 dan para Ibu menaiki sebuah bus dan pergi ke tempat permandian air panas, topik ‘permandian umum’ menjadi yang hangat dibicarakan oleh member G8 lainnya, karena Sunny mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan.



Pada episode kali ini, saat menjawab pertanyaan MC, “Apakah kamu pernah ke tempat permandian umum sebelumnya?”, kemudian Sunny menjawab, “Ya, saya pernah,” sebuah jawaban yang membuat terkejut member G8 lainnya.
Suzy dari miss A dan Amber dari f(x) tidak pernah ke tempat permandian umum sebelumnya dan Bora dari Sistar tidak pernah ke sana lagi sejak dia debut. Saat mendengar jawaban tersebut, tentunya member G8 lainnya menjadi penasaran dan menanyakan Sunny banyak pertanyaan.
Member yang penasaran bertanya, “Apakah tidak ada yang mengenalimu saat kamu ke sana terang-terangan?”, “Apa kamu ke sana saat baru saja mengecat rambut?” dan “Bagaimana reaksi orang-orang yang ada di sana?” Semuanya dijawab Sunny dengan, “Wow!”, yang membuat semua orang tertawa atas responnya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print