Translate

Kamis, 01 Maret 2012

Kesalahan Menarik Dari Drama "The Moon that Embraces the Sun"


Mata tajam netizen kembali menemukan sesuatu yang lucu dalam drama MBC “The Moon That Embraces The Sun”.
Pada tanggal 29 Februari kemarin, capture dari drama hits tersebut telah diposting pada halaman facebook agensi Han Ga In dengan komentar yang berbunyi, “Sikap tangan sesungguhnya. Keke Kau sangat perhatian..“


Foto itu diambil dari episode 14 ketika Wol/Heo Yeon U (Han Ga In) ditahan setelah melanggar sesuatu dimana ia seharusnya berkomitmen dan dipindahkan dari satu kota ke kota lainnya. Pada foto yang beredar tersebut, ia terlihat ditahan oleh dua penjaga kerajaan tapi salah satu penjaga tampaknya tidak begitu tegas merangkul Han Ga In (tangannya dikepal).
Fakta lucunya adalah bahwa sesuai dengan situasi dan plot cerita, penjaga kerajaan tersebut seharusnya memegang erat lengan Han Ga In untuk membuat situasi saat itu benar-benar mencerminkan seseorang yang ditahan agar tidak mudah melarikan diri. Namun yang terjadi adalah sebaliknya, dengan posisi tangan seperti itu, bukan tidak mungkin seorang tahanan bisa melarikan diri.
Tapi tampaknya aktor tersebut menjaga perasaan Han Ga In dan menunjukkan banyak pertimbangan sebagai seorang gentleman sehingga mengepalkan tangannya.
Setelah melihat potongan foto tersebut, netizen kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Jadi tata krama juga ada di era Joseon”, “Dia sangat perhatian”, “Bagaimana dia bisa begitu peduli terhadap orang yang bersalah ya?” dan “Bagaimana kalian bisa melihat adegan secermat itu?“.

source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print