Translate

Jumat, 02 Maret 2012

Jiyeon Tetap Memakai Eyeliner Bahkan Saat Sakit Dan Di Atas Tempat Tidur "Dream High 2"


“Dream High 2″ Rian (Jiyeon) memakai eyeliner bahkan saat sedang sakit di atas ranjang.
Pada episode ke-9 drama KBS “Dream High 2″ yang tayang pada 27 Februari, Rian dirawat di rumah sakit setelah kepalanya terkena hantaman bola sepak.
Jin Yoojin (Jinwoon) segera membawanya ke rumah sakit. JB membawa mereka dengan mobilnya. Rian disuru untuk istirahat di rumah sakit saat dia terbangun.
Setelah beberapa lama, Rian bangun dan khawatir jika dia terlihat sakit setelah dia mendengar bahwa Ibunya datang, Yoojin berkata, “Kenapa kau bangkit seperti itu, ini adalah Ibumu” kepada Rian dan dijawab, “Aku tidak bangkit, Ibuku sangat hebat dalam hal menceramahi orang.”
Adegan saat dia bangun setelah lama pingsan seharusnya membuatnya terlihat kurus dan tidak bertenaga tapi make-up matanya yang tebal masih ada.
Setelah menonton drama ini, netizen berkata, “Jiyeon akan terlihat cantik tanpa eyeliner tapi dia selalu memakainya dengan sangat tebal. Make-up nya seharusnya berubah agar cocok dengan adegan”, “Aku tahu dia seorang idol tapi make-up itu terlalu berlebihan untuk seorang siswa SMA”, dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print