Translate

Jumat, 02 Maret 2012

Alasan Kesuksesan SNSD Di Jepang


Ketua Oricon Goike Kow berbicara tentang keberhasilan besar SNSD di Jepang. Goike Kow menyampaikan ‘Penghargaan Oricon Khusus’ untuk SNSD dengan menyebutkan strategi pemasaran yang berbeda.
“Saya terkejut bahwa para remaja sangat antusias selama SNSD  melakukan penampilan ketika debut mereka. 
Strategi SM Entertainment dan Universal Jepang adalah menargetkan para remaja perempuan dan hal tersebut telah berhasil, karena tidak ada orang yang membayangkan bahwa para remaja perempuan dapat menunjukkan respon yang besar terhadap sebuah kelompok perempuan “ 
Goike Kow menyebutkan dua elemen penting yaitu ’daya tarik ‘ dan “‘fandom.”
Jika kalian semua melihat orang yang sukses di Jepang termasuk SNSD, kelompok tersebut masing-masing memiliki keunikan dalam konsep visual, penampilan dalam tari, serta menyanyi, dan ekspresi. 
Mereka umumnya akan mendapatkan peringkat lebih tinggi setelah merilis album mereka. Bahkan sebelum tiba di Jepang, mereka memiliki penggemar yang telah dibentuk melalui internet. ”
Goike Kow juga tidak lupa memberikan saran
“kelompok pertama yang memimpin di Jepang benar-benar penting karena mereka akan terus memperoleh popularitas di Jepang. 
Popularitas K-Pop akan terus tumbuh sebagai kelompok yang berkembang untuk menampilkan berbagai citra yang baru. Karena fans akan mengharapkan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah mereka tampilkan di Korea. ”

source : kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print