Translate

Minggu, 01 April 2012

SNSD Sooyoung dan Park Bom Saingan Kaki Indah


Sama-sama memiliki kaki indah membuat personel girlband Sooyoung “SNSD” dan Park Bom “2NE1” seperti bersaing dengan asetnya tersebut.
Setiap pergerakan anggota dari salah satugirlband memang selalu menarik perhatian masyarakat. Hal itu tidak hanya mencakup atas apa yang mereka makan, tapi juga  menyentuh keingintahuan
tentang apa yang mereka kenakan dan apa yang mereka miliki.
 Hal yang menarik seperti terjadi baru-baru ini, yakni adanya persaingan kaki indah antara Park Bom dari 2NE1 dan Sooyoung dari SNSD. Seperti yang diketahui bahwa Park Bom terkenal dengan julukan “kaki boneka”, sedangkan Sooyoung terkenal dengan julukan “representasi kaki indah SNSD”. Kaki Sooyoung menjadi impian bagi banyak wanita di Korea karena tampak ramping dan ideal.
 “Kaki milik Sooyoung benar-benar tanpa lemak, sedangkan kaki milik Park Bom indah bagaikan kaki seorang boneka,” ujar salah satu penggemar yang melihat foto berbandingan kaki mereka berdua seperti dilansir Allkpop.
Sooyoung memamerkan penampilan yang indah dalam pemotretan terakhirnya baru-baru ini. Dia menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya ketika tampil di atas panggung. Dengan pakaian terbuka yang berkonsentrasi pada kakinya membuat pesona tersendiri pada Sooyoung.
Sementara itu, anggota 2NE1, Park Bom juga terkenal dengan kaki indahnya. Baru-baru ini dirinya memamerkan kaki yang tampak lebih ramping karena sukses melakukan diet. Dalam foto tersebut, terlihat Park Bom berada pada sebuah pemotretan dan memamerkan tubuh bonekanya dalam balutan rok mini pendek.
Paha dan betis yang kencang terlihat pada penampilan Bom sekarang, serta pergelangan kaki bonekanya terlihat seolah-olah dapat diraih hanya dengan satu tangan,” komentar penggemarnya kala melihat foto Park Bom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print