Translate

Jumat, 27 April 2012

Dompet Siwon Super Junior Tertinggal di Pesawat



Ada kejadian yang cukup membuat salah satu personel Super Junior (Suju), Siwon, cukup panik ketika dirinya baru sampai di Indonesia. Saat mendarat di Jakarta pada Kamis (26/4/2012) kabarnya dompet milik Siwon sempat tertinggal
di dalam pesawat.
Hal tersebut diungkapkan oleh media relation yang menangani Super Junior selama berada di Indonesia, Husna Fauzi yang ditemui di lokasi konser Super Junior pada Jumat (27/4/2012), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Pusat seperti dirilis detikHot.
“Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personel Suju yaitu Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat,” ujar Husna.
Hingga saat ini belum diketahui apakah akhirnya dompet milik Siwon tersebut sudah kembali pada pemiliknya atau belum.
Kecerobohan memang bisa terjadi pada siapapun. Dan peristiwa yang menimpa Siwon ini bukan pertama kalinya terjadi pada bintang Kpop. Sebelumnya Gi Kwang ‘BEAST’ juga sempat mengalami kejadian serupa saat berkunjung ke Jakarta. Laptopnya tertinggal di bandara. Hingga pada sesi jumpa pers, Gi Kwang masih terlihat sangat kesal atas peristiwa yang terjadi padanya.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print