Translate

Senin, 23 April 2012

Lee Hyori Ingin Hidup Bersama Sebelum Menikah untuk Mencegah Perceraian



Penyanyi Lee Hyori mengungkapkan pikiran jujur ​​nya pada hubungan dan pernikahan.
Penyanyi yang sebelumnya menunjukkan dukungannya untuk Brad Pitt dan kohabitasi lama Angelina Jolie mengungkapkan
bahwa dia juga ingin hidup dengan lainnya yang signifikan dia sebelum resmi resmi pernikahan.
"Tentu saja saya ingin menikah," kata penyanyi itu pada siaran 23 April dari 'Healing Camp' SBS. "Saya ingin hidup dengan orang yang saya cintai, punya anak, dan menciptakan rumah yang indah dan bahagia," lanjutnya. "Tapi itu mungkin bukan semacam 'pernikahan' yang meliputi pernikahan dan surat nikah."
Ia mengejutkan semua orang saat itu mengatakan, "Saya ingin mencoba hidup bersama sebelum menikah. Anda mungkin menemukan bahwa Anda dan pasangan Anda tidak kompatibel satu sama lain setelah menikah, jadi saya tidak berpikir itu ide buruk untuk hidup bersama terlebih dahulu sebagai tindakan mencegah perceraian."
"Negara kita cenderung untuk percaya bahwa semua hubungan publik harusmengarah pada pernikahan,"
lanjutnya. "Tapi itu cara yang salah berpikir. Tidak semua orang menikah dengan cinta pertama mereka. "

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print