Translate

Jumat, 27 April 2012

Jang Geun Suk Terpesona Kecantikan SNSD Yoona



Jang Geun Suk memang baru pertama kali ini dipasangkan dengan YoonA SNSD dalam sebuah drama. Jang Geun Suk memerankan karakter Suh Seo Joon, seorang fotografer yang jatuh cinta pada Jung Ha Na yang diperankan YoonA dalam drama romantis, Love Rain.

Kisah cinta Seo Joon dan Ha Na tidaklah seperti sepasang kekasih biasanya. Mereka lebih sering bertengkar daripada bermesraan. Mereka juga masih malu – malu mengungkapkan perasaan masing – masing. Namun itulah yang menjadi daya tarik tersendiri. Pendalaman karakter keduanya juga patut diacungi jempol. Seo Joon dan Ha Na mampu menaikkan rating Love Rain dari awal kemunculan mereka.
Baru – baru ini Geun Suk mengungkapkan rahasia di balik pendalaman karakter yang dirasa sangat memuaskan penonton. Ia mengaku benar – benar jatuh cinta pada karakter yang diperankan YoonA, Jung Ha Na.
“Saya tidak hanya berbicara atas nama karakter saya, tetapi juga sebagai Jang Geun Suk di kehidupan nyata, ‘Ha Na’ adalah gadis yang sangat memikat.” ucapnya seperti dilansir Soompi.
Jang Geun Suk juga menambahkan jika ia benar – benar merasakan berbunga – bunga saat berakting. Hal itu murni dari dirinya, bukan lagi dari karakter Seo Joon yang diperankannya.
“Bukankah kisah cinta antara karakter saya dan Ha Na begitu indah? Saat berakting, pesona Ha Na datang kepada saya seperti itu nyata. Itu sebabnya saat itu saya merasa seperti kupu – kupu. Saya pikir saya jatuh cinta.” imbuhnya.
Jang Geun Suk tidak merinci apakah ia juga merasakan hal serupa kepada YoonA. Ia hanya menyebut jika ia benar – benar jatuh cinta pada Jung Ha Na.
Ingin tahu bagaimana Jung Ha Na alias YoonA SNSD mempesona Jang Geun Suk? Simak foto – fotonya berikut ini.



source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print