Translate

Minggu, 01 April 2012

Berbusana Hitam SNSD Seohyun Tampak "Chic"


ELEGANITAS hitam memang selalu berhasil membuat pemakainya menawan. Hal itulah yang terlihat pada tampilan busana Seohyun, personelgirldband Korea, SNSD.

Meski gelap, warna hitam menampilkan pesona tersendiri ketika digunakan. Apalagi ketika kulit pemakainya terlihat cerah,
maka tampilan pun semakin menawan. Kesan itu pun berhasil diguratkan anggota termuda dari SNSD, Seohyun yang terlihat chic saat berada di airport ketika hendak bertolak meninggalkan Korea.

Akibat tampilan foto anggota SNSD tersebut,airport fashion itu pun jadi perbincangan di di internet baru-baru ini. Dengan cepat foto tersebut beredar cepat di situs komunitas online. Seohyun yang terlihat cantik alami tersebut terlihat chiclewat penggunaan t-shirt yang dipadu mantel dan jins warna hitam. Atas tampillan tersebut, Seohyun pun mendapat julukan "New York" Vibe, seperti dilansir Allkpop.

Penampilan Seohyun kian menarik lewat penggunaan mantel hitam panjang yang dikenakannya, serta tas hitam yang kian membuat tampilannya serasi. Agar terlihat sedikit semarak, Seohyun sengaja memberikan sentuhan trendi syal leopard-print di bahunya, serta belt warna gold-studded.

Berkat pilihan busananya yang terlihat chic dan keren, Seohyun pun membuat bandara terlihat seperti panggung untuk pemotretan berkelas. Melihat idolanya tampak cantik, Seohyun pun banjir komentar dari fansnya.

"Seohyun’s airport fashion is superior,” “Pilihan warna hitam Seohyun sangat keren," dan "Seohyun, tampilan dari kepala hingga kaki, chic!" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print