Translate

Senin, 16 April 2012

Sub-Unit Belum Jelas, SNSD Comeback Mei


Belum habis rasa terkejut Sone dengan kabar Girls' Generation akan membentuk sub-unit, kini fans dibuat heboh lagi dengan berita perilisan album terbaru mereka. 
Seperti yang dilansir Soompi, Senin, 16 April,
media lokal StarEn mengabarkan bahwa Girls' Generation kemungkinan merilis album baru awal Mei. Berita itu didapat dari seorang sumber di agensi yang akan membawahi sub-unit Girls' Generation.
"Memang benar kami memberikan lagu kepada Girls' Generation, tapi belum ada keputusan pasti mengenai sub-unit," kata sumber itu. "Sudah bukan hal umum kalau para artis mengambil lagu dari kami. Gosipnya (sub-unit) makin dibesar-besarkan setelah kami mendiskusikan apa konsep baru untuk mereka."
"Pada kenyataannya, SM Entertainment tidak mengatakan apa-apa mengenai sub-unit," tambahnya. "Tapi kemungkinan besar mereka memang akan comeback Mei."
SM Entertainment sendiri hingga saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi apakah benar Girls' Generation akan dibuat sub-unit atau comeback Mei depan. "Tidak ada pengumuman apapun. Kami masih mendiskusikannya, jadi masih sulit untuk memberi jawaban pasti," kata juru bicara SM.
Gosip dibentuknya sub-unit Girls' Generation marak berhembus beberapa waktu lalu setelah salah satu label musik menulis di situs resmi mereka. "Lagu salah satu komposer kami dipilih untuk dimasukkan ke album baru sub-unit Girls' Generation, jadi kami sibuk mengaransemennya," tulis situs itu.
Banyak media yang menyebutkan bahwa ketiga personil trio baru itu adalah Taeyeon, Tiffany dan Jessica. Namun sampai saat ini SM Entertainment belum mengkonfirmasi hal tersebut. 

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print