Translate

Minggu, 01 April 2012

Indahnya Kaki Jenjang SNSD Sooyoung


Kaki jenjang menjadi berkah tersendiri bagi pemiliknya. Selain mendongkrak rasa percaya diri, memiliki anugerah tersebut menjadi modal terbaik dalam mengarungi karier di dunia entertainment.

Indahnya kaki jenjang biasanya terlihat pada sosok model ataupun artis terkenal. Hal itupun terlihat pada  Sooyoung, SNSD
yang dianugerahi kaki jenjang tersebut. Dengan asetnya itu, Sooyoung pun membuat para penggemarnya terpukau.

Baru-baru ini, foto unphotoshopped dari Sooyoung SNSD yang telah beredar online, memicu perhatian besar para pria yang mencintai kaki jenjang yang indah. Foto itu diundah dengan judul "Sooyoung’s Superior Leg Lines Despite Direct Photo” menunjukkan Sooyoung sedang berada di tengah-tengah pemotretan majalah.

Dalam foto tersebut, Sooyoung mengenakan t-shirttembus pandang dengan pas melekat pada tubuhnya, serta hot pants yang membuat bentuk tubuhnya bak model.

Di sana, tampilan Sooyoung tampak natural dan menarik perhatian. Meskipun tidak ada efek photoshop khusus, foto tersebut tetap memerlihatkan keindahan tersendiri bagi para fansnya. Sooyoung sekali lagi membuktikan bahwa idol Korea memang patut diacungi jempol soal urusan fisik mereka yang putih, tinggi, berkulit mulus, dan berkaki jenjang.

Seperti dikutip dari Soompi, Rabu (14/3/2012), netizens yang melihat foto itu berkomentar, " Kakinya terlihat seperti sumpit," "Kaki Sooyoung memang tak terkalahkan," dan "Itu yang diberikan Tuhan padanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print