Translate

Senin, 30 April 2012

IU Mengambil Selca dengan Segelas Bir ...?



Pada tanggal 26 IU mengejutkan penggemar dengan foto yang ia ambil di Jepang. Posting gambar ke cafe resminya, penyanyi ini berkomentar, "Jadi saya kinerja Sapporo! Ini benar-benar panas! Aku merindukanmu 
semua orang! Saya akan ke Korea besok. "
IU baru saja melakukan perjalanan ke Sapporo, Jepang untuk mengadakan pertemuan fans acara formal dan mini konser untuk promosi di luar negeri-nya.
Dalam foto tersebut, IU mengangkat sebuah gelas dingin ke arah kamera dengan ekspresi lucu. Warna kuning dari minuman dengan cepat membuat gemparsebagai fans bertanya-tanya apakah 19-tahun itu secara terbuka minum bir dan memamerkan sebuah selca 'alkohol’. Namun, karena hal ini ia kemudian mengungkapkan bahwa minuman itu hanya teh oolong.
Netizens berkomentar, "Saya merasa seperti saya tertipu oleh oolong itu," "Saya pikir Anda sedang minum bir," "IU Cute," dan, "Anda memiliki kecantikan diribercahaya bahkan di Jepang!"

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print