Translate

Jumat, 27 April 2012

Kyuhyun Super Junior Segera Tiba di Jakarta



Super Junior telah tiba di Jakarta sejak hari Kamis (26/4) kemarin. Boyband tenar asal Korea ini datang tanpa salah satu membernya, yaitu Kyuhyun. Kyuhyun sendiri terpaksa datang terlambat ke
Jakarta karena masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Korea. Namun personel termuda ini sudah terbang ke Jakarta dan menyusul teman-temannya pada hari ini, Jumat (27/4).
Kyuhyun berangkat dari bandara Incheon tadi pagi. Ia mengenakan kaos bergaris hitam dirangkap kemeja, sebuah topi dan masker hitam seolah ingin menyembunyikan identitas dirinya.
Namun bagaimanapun ELF yang berada di bandara Incheon sejak pagi tetap mengenali Kyuhyun dan langsung berusaha menyapa sambil mengambil gambar. Merasa menjadi pusat perhatian, member Super Junior inipun sempat menoleh ke arah para penggemar dan melambaikan tangannya dengan ramah.
Saat di bandara, Kyuhyun pun tampak sempat-sempatnya berkunjung ke sebuah toko wine dan membeli minuman tersebut. Kabarnya, Kyuhyun terbang dengan pesawa Garuda dengan nomor penerbangan GA 879D dan akan tiba di Jakarta sekitar pukul 15.40.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print