Translate

Selasa, 17 April 2012

Fans Membantah Rumor Operasi Plastik yang Dilakukan SNSD Taeyeon dengan Berbagai Foto Lama Dirinya


Beberapa hari lalu setelah SNSD Taeyeon dituduh melakukan operasi plastik fans SNSD muncul dengan berbagai bukti kuat untuk membuktikan  “ketidak bersalahan/innocence” Taeyeon dari dugaan tuduhan prosedur kosmetik.

Pada 17 April, foto berjudul. “Benar-benar membantah rumor operasi plastik Taeyeon”, diposting ke sebuah dinding komunitas online. Itu adalah kumpulan foto Taeyeon dari awal karirnya di tahun 2007 hingga foto terbaru dirinya yang diambil di tahun 2010 dan 2011. Penulis dari postingan tersebut berpendapat bahwa penampilan Taeyeon mungkin berubah sedikit karena gaya yang berbeda, tapi fitur wajahnya tetap sama.
Ada juga foto yang diambil di tahun 2008 dalam SBS “Incredible Contestant” dan sebuah foto di tahun 2010 dalam KBS “Happy Together” beserta masing-masing penjelasan bagimana dia terlihat berbeda tergantung dari level makeup yang dipakainya. Foto terakhir juga menunjukkan efek dari makeup tebal, karena diambil dua hari berturut-turut. Penulis itu membantah, “Apakah kau pikir hasil dari operasi plastik pada hidung akan hilang dalam sehari? Taeyeon bisa terlihat berbeda tergantung dari rambut depan dan makeup-nya.”
Netizen berkomentar, “Hmm, sekarang ini masuk akal”, “Ada apa dengan semua kehebohan ini?”, “Tunggu, tapi apa yang salah dengan operasi plastik?”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print