Translate

Minggu, 29 April 2012

Kim Soo Hyun : Ingin gila, pribadi yang pemalu, dan suka menangis



Baru-baru ini, Kim Soo Hyun menjalani pemotretan dengan majalah mode At Style dan menampilkan pesona maskulinnya yang alami. Setelah pemotretan, ia diwawancarai dan mengungkapkan isi pikirannya sebagai seorang aktor.

Ia memulai, “ Di sebuah wawancara terakhir, aku berkata ingin mengalami sesuatu yang gila. Untuk aktingku, aku memiliki ambisi untuk memiliki pengalaman memerankan sebuah karakter yang sangat berbeda. “
Lebih lanjut ia berkomentar, “ Untuk seorang pria pemalu sepertiku, lokasi untuk syuting iklan, wawancara, maupun event lainnya sangat menguras tenaga. Bertemu dengan orang-orang baru merupakan pengalaman yang sama sekali baru bagiku, dan meskipun aku tidak bisa cepat akrab dengan seseorang, aku menyimpan kesan tentang pribadi mereka di kepalaku agar aku selalu mengingat mereka. ”
Ia pun menambahkan, “ Jujur, aku suka menangis. Kalian mungkin menganggap pria cengeng adalah pria yang tidak maskulin, tapi aku menyukai perasaan aneh ketika aku menangis. Setelah aku menangis, aku merasa kembali segar, seolah-olah sesuatu dalam diriku telah hilang. “

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print