Translate

Rabu, 25 April 2012

Iklan Kosmetik SNSD Yuri Tuai Kontroversi



Iklan Mamonde yang dibintangi Kwon Yuri menuai sedikit kontroversi dari netter. Pariwara tersebut mulai tayang di TV 22 April lalu. 
Di iklan ini, Yuri diceritakan berbagi
cara termudah untuk mendapatkan tas tangan mewah dari merek terbaru. Diantaranya rajin menabung, mencari pekerjaan baru, berhenti bersenang-senang dengan teman-teman, serta memonitor kondisi keuangan dengan ketat. Yuri akhirnya berhasil mendapatkan tas itu dari kekasihnya.
Namun anehnya, tiba-tiba di bagian akhir iklan muncul sebuah kosmetik Mamonde "Total Solution". Penonton pun dibuat terkejut karena kosmetik ini tidak ada hubungannya dengan plot cerita baik di awal hingga akhir iklan tersebut.
Dengan slogan "One Simple Solution", Mamonde memperkenalkan produk mereka sebagai "satu solusi sederhana" untuk memperbaiki semua masalah kulit wajah. Konsep iklan yang tidak nyambung itu pun banyak diprotes netter, apalagi bintang iklannya adalah Yuri.
"Konsepnya aneh sekali," komentar seorang netter. Setelah banyak diprotes fans, iklan ini pun dicabut dari situs resmi Mamonde. 

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print