Translate

Minggu, 22 April 2012

Super Junior Minta Sate Ayam dan Nasi Goreng Ala Indonesia



Kedatangan boyband asal Korea, Super Junior (Suju) yang akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS)  Ancol Jakarta Utara selama tiga hari pada tanggal 27, 28 dan 29 April 2012 mendatang sudah sangat dinanti-nantikan.

Sayangnya, hingga kini kapan pastinya waktu kedatangan mereka masih dirahasikan oleh Showmaxx Entertainment selaku promotor konser Suju Super Show 4 di Indonesia. Menurut Sherwin, direktur Showmaxx Entertainment, Suju juga tidak akan menggelar konferensi pers sebelum konser seperti layaknya musisi lain.
“Masih dirahasiakan kapan SUJU datang ke Indonesia. Intinya Super Junior dapat tempat nyaman di Indonesia. Rencananya, kita juga tidak akan menggelar konferensi pers sebelum konser,” ujar Sherwin saat ditemui di Jiexpo PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2012) malam seperti yang dilansir laman cekricek.
Para personel Suju sendiri ternyata sudah membuat wish list atau daftar keinginan mereka yang diserahkan kepada pihak penyelenggara. Permintaan mereka tampaknya tidaklah terlalu sulit untuk dipenuhi. Mereka hanya ingin disediakan makanan khas Indonesia.
“Mereka ingin makan nasi goreng, sate ayam, dan pisang,” beber Sherwin.
Untuk masalah persiapan konser, Suju ternyata membawa sendiri perlengkapan mereka. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 4 kontainer.
“Super Junior rencananya akan membawa sendiri 4 kontainer yang berisi perlengkapan manggungnya dari Korea dan China. Konser Super Junior nanti menggunakan kapasitas soundsytem lebih dari 100 ribu watt,” tutur Sherwin lagi.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print