Translate

Kamis, 19 April 2012

Suzy Miss A Tak Sabar Akting di Serial Romantis 'Big'


Suzy Miss A baru saja menerima peran di serial baru berjudul "Big". Aktris 'Dream High" (2011) ini mengaku sudah tak sabar berakting di serial bergenre komedi romantis itu. 

"Ketika aku mendengar akan menjadi pemain serial itu, aku merasa bersemangat sampai tak bisa tidur," ujar Suzy. "Walaupun aku belum muncul di serialnya, tapi aku pasti berusaha menampilkan yang terbaik bersama aktor dan aktris veteran lainnya."
Suzy pun meminta para fansnya untuk menonton serial keduanya ini. "Tolong tontonlah terus serial ini ya," ujar Suzy.
Dalam serial tersebut, aktris film "Introduction of Architecture" ini berperan sebagai Jang Ma Ri. Seorang gadis yang rela terbang dari Amerika Serika ke Korea untuk menemukan pacarnya.
"Big" bercerita tentang Seo Yoon Jae, seorang pria yang disusupi jiwa seorang remaja berusia 18 tahun. Yoon Jae memiliki seorang tunangan bernama Gil Da Ran yang heran saat tunangannya berubah menjadi kekanak-kanakan. Apalagi ketika mengetahui Yoon Jae jatuh cinta pada seorang gadis berusia 18 tahun, Jang Ma Ri.
Selain Suzy, serial ini juga diperankan oleh Goon Yoo ("Coffee Prince"-2007) dan Lee Min Jung ("Boys Before Flowers"-2009). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Hong bersaudara yang sukses menggarap "He's Beautiful" (2009), "My Girlfriend Is Gumiho" (2010) dan "The Greatest Love" (2011). Rencananya, "Big" akan dirilis pada Juni mendatang di stasiun KBS, menggantikan serial "Love Rain".

source : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print