Translate

Jumat, 27 April 2012

Bagaimana SNSD Yoona Merasakan Dibandingkan dengan SNSD Yuri?



Yoona SNSD yang mengungkapkan ia merasa terbebani tentang memiliki aktingnya dibandingkan dengan keterampilan Yuri sesame anggota SNSD.
Pada tanggal 27 April, Yoona 
bertemu dengan wartawan di sekitar lokasi syutingnya untuk 'Love Rain’ KBS 2TV, di mana dia terus terang mengungkapkan pikirannya pada drama.
Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang yang dibandingkan dengan keterampilan Yuri berakting, Yoona menjawab, "faktor stres kami berbeda. Ini adalah pertama kalinya Yuri unnie akting, tapi saya di panggung mana saya harusmemantapkan jalan saya sebagai seorang aktris. Saya sangat terkejut setelah melihat akting Yuri karena dia jauh lebih baik dari saya selama proyek pertama saya. "
Dia menambahkan, "Saya beristirahat dari akting selama dua tahun, tapi saya pikir saya dewasa banyak selama waktu itu. Apakah itu bekerja dengan aktor lainatau menganalisis script, mata saya untuk melihat pekerjaan telah melebar.Katakanlah jika saya hanya melihat bagian saya di masa lalu, sekarang sayamelihat kerja secara keseluruhan untuk memahami peran saya. "
Yoona kemudian ditanya tentang reaksi dia terima dari anggota SNSD yang lain untuk ‘Love Rain’. Yoona menjawab, "Semua orang bilang aku terlihat begitu cantik dalam drama dan menyukainya. Secara khusus, mereka semua sangat terkejut setelah menonton adegan ciuman. "
Yoona kemudian memilih Sooyoung sebagai anggota yang memantau aktingnyasebagian besar, yang menyatakan, "Sooyoung unnie pribadi mencatat dialog Jepang untuk saya. Karena saya akan mendengarkan rekaman untuk berlatih sebelum layar, ada saat di mana saya berbicara dalam nada Sooyoung unnie, yang membuat saya sangat terkejut. "

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print