Translate

Kamis, 19 April 2012

SNSD Jessica Berbagi Foto Pesta Ulang yang Diambil oleh SNSD Tiffany


Pada tanggal 18 April, Girls 'Generation Jessica berbagi foto yang diambil di pesta ulang tahunnya oleh rekan grupnya, Tiffany. Dia memposting foto padasitus resmi dari Girls 'Generation dengan pesan yang mengatakan,
"Apakah saya diperbolehkan menerima banyak cinta + perayaan? Saya sangat tersentuh danbersyukur untuk semuanya ~ Aku berharap aku bisa mengungkapkan semuaperasaan saya TT (tunjukkan, tunjukkan, keke). Hari itu adalah hari terbaik dalam hidup saya karena kalian! "
Dia melanjutkan, "Saya juga meniup lilin ulang tahun hal ini banyak ^ ^ hehe. Untuk semua anggota yang menyanyikan saya lagu yang bagus dan tinggal di sana dengan saya, aku mencintaimu (dengan hati). P.S. 'Myong' Artist melihat foto ini tepat ketika aku akan meniup lilin! Hehe Bukan karena cantik tapi ini hari ulang tahunku.... jadi lulus .... keke. "



"Myong" adalah julukan dari Tiffany, berdasarkan nama Korea nya Mi Young. Jessica lahir pada tanggal 18 April 1989, 23 berubah pada Rabu.
Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Terima kasih banyak untuk yang lahir," "Apa maksudmu itu tidak cantik" dan "? Selamat ulang tahun!"

source : soompi
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print