Translate

Minggu, 22 April 2012

Agensi Super Junior Tidak Percaya Sistem Tiket Online di Indonesia



Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, boyband asal Korea, Super Junior akan menyelenggarakan konser di Indonesia selama tiga hari berturut-turut, yaitu tanggal 27, 28 dan 29 April 2012 mendatang.
Tiket untuk konser tanggal 28 dan 29 April 2012 sudah ludes terjual hanya beberapa jam setelah penjualan tiket dibuka, sedangkan tambahan tiket untuk tanggal 27 April 2012 dijual pada hari Sabtu, 21 April 2012 ini.
Semua tiket itu dijual secara offline. Hal ini dirasa banyak orang merupakan sistem yang kurang efektif. Para ELF, sebutan untuk fans Suju, harus rela mengantri panjang demi mendapatkan nomor antrian yang nantinya akan ditukar dengan tiket. Mereka yang mengantri pun bisa jadi tak mendapatkan tiket karena kehabisan. Bahkan ada beberapa yang sampai pingsan karena tak kuat mengantri.
Beberapa pihak pun mempertanyakan, mengapa tiket tak dijual secara online saja? Menurut pihak promotor Showmaxx Entertainment, masalah tersebut bukan keinginan Showmaxx, melainkan permintaan dari agensi Super Junior, SM Entertainment.
“SM nggak percaya sama sistem tiket online di Indonesia. Mereka maunya pakai sistem klik, bayar, langsung dapat tiket. Kalau di sini kan ada jeda antara beli dan bayar sampai dapat tiket,” ujar Sherwin Djajadi, Direktusr Showmaxx Entertainment saat ditemui di lokasi pengambilan nomor antrian tiket JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (20/4/2012) seperti yang dirilis detikHot.
Menurut Sherwin, Indonesia sebenarnya memiliki sistem penjualan online yang seperti itu, namun servernya ada di Malaysia.
“Sebenarnya myticket bisa, tapi server mereka di Malaysia, SM-nya nggak percaya,” pungkas Sherwin.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print