Translate

Rabu, 25 April 2012

SNSD Hyoyeon Tampilkan Gaya Menari Beda di 'Dancing with the Stars 2'



Jika teman-teman satu grupnya tengah sibuk menjalani syuting drama, maka lain halnya Hyoyeon. Personil Girls' Generation yang satu ini dikabarkan ikut serta dalam acara "Dancing with the Stars"
season 2. Hyoyeon memang dikenal sebagai personil SNSD yang mahir menari dan mendapat julukan Dancing Queen.
"Setelah resmi mengkonfirmasi kesediaannya bergabung dengan acara ini, Hyoyeon langsung berlatih sangat keras," ujar perwakilan stasiun MBC. "Kau pasti akan melihat sisi lain Hyoyeon disini."
Keterampilan menari Hyoyeon memang sudah tidak diragukan lagi. Karena itulah, para fans telah menungu-nunggu kemunculannya di acara tersebut.
"Orang-orang telah menanti-nanti kehadirannya di acara ini, karena itulah ia berlatih sangat keras," ujar agensi Hyoyeon. "Ini akan menjadi kesempatan bagi Hyoyeon untuk menunjukkan gaya menarinya yang berbeda dengan Girls' Generation."
Rencananya, "Dancing with the Stars" season 2 akan mulai disiarkan pada 27 April. Syuting acara tersebut telah dilakukan di Seoul Olympic Park pada 15 April lalu. Selain Hyoyeon, acara ini juga dimeriahkan oleh Tony An, Moon Hee Jun H.O.T. dan Choi Yeo Jin. 

source : wowkeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print