Translate

Rabu, 18 April 2012

Kim Soo Hyun, “Aku Khawatir Dengan Akting Miss A Suzy”


Kim Soo Hyun melakukan pemotretan untuk majalah lifestyle @star1 di bulan April ketika salju turun dan juga berpartisipasi dalam wawancara. Hari ini diungkapkan apa yang ia katakan mengenai miss A Suzy ketika wawancara!

Inilah apa yang ia katakan tentang Suzy, “Drama ‘Dream High’’ adalah kali pertamanya Suzy akting. Ketika aku masih rookie aku punya praduga mengenai bagaimana melakukan akting. Namun, itu melarangku dari akting. Sutradara saat itu mengatakan bahwa Suzy seperti “kertas segar.”
Ia melanjutkan, “Namun, karena ia tak punya praduga apapun, ia menyerap akting dengan sangat cepat. Suatu waktu aku benar-benar ter-cover dengan energi Suzy. Aku kagum. Aku menonton ‘Architecture 101’ dan akting Suzy sangat baik.”
Wawancara dan foto akan dirilis di edisi Mei @star1 yang akan mulai dijual pada tanggal 21 April.

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print