Translate

Kamis, 19 April 2012

Tiket Super Junior ‘Super Show 4′ di Tokyo Dome Telah Terjual Habis Dengan 100.000 Penonton



Konser Tur dunia Super Junior untuk ‘Super Show 4′ di Tokyo Dome pada 12-13 Mei telah terjual habis.
Super Junior Ryeowook memposting melalui akun twitter-nya,
 “Aku berpikir tentang konser solo Super Junior di Tokyo Dome .. tapi sekarang aku baru saja  mendengar bahwa semua tiket telah terjual habis. Aku kewalahan. 
^ ^ Terima kasih, ”
 Konser di Tokyo Dome saat ini telah menarik 100.000 penonton, ini melebihi dari konser Kyocera Dome Desember lalu dengan 80.000 penonton.
Super Junior tampil terakhir kali di Tokyo Dome untuk  ‘SMTOWN Live Concert “September lalu.
Ini merupakan prestasi yang sangat baik dengan mempertimbangkan bahwa Super Junior tidak melakukan debut resmi di Jepang atau promosi.
Para penggemar Super Junior yang telah mendengar berita dan juga mengatakan, “Aku sangat bangga dan kewalahan,” dan “aku benar-benar menanti untuk penampilan kalian”
Selain prestasi luar biasa untuk konser di Tokyo Dome.
Baru-baru ini telah diumumkan tentang tur dunia mereka ‘Super Show 4 di Jakarta,’ dengan penambahan hari, dan diharapkan menjadi konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia.
Super Junior Ryeowook juga menyambut antusias ‘Super Show 4′ di Jakarta dengan mengatakan melalui akun twitter :
Super Junior akan hadir dengan Super Show 4 di Jakarta segera ~~~ ^ ^ SJ akan ke Indonesia segera. Saya ingin bertemu fans  Indonesia secepatnya. Silahkan menunggu penampilan kami. hehe ~
Super Junior memulai ’Super Show 4′ dunia tur mereka November lalu dengan mengunjungi 8 kota sejauh ini dan mengadakan 17 pertunjukan.

source : koreanindo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print