Translate

Jumat, 27 April 2012

Berbagai Selebriti JYP Entertainment Tanpa Kelopak Mata Ganda Menarik Perhatian Netizen



Bagi mereka yang akrab dengan standar kecantikan K-pop di negara-negara Asia, pasti sudah mengetahui bahwa kelopak mata ganda adalah salah satu obsesi yang paling penting dalam penampilan seseorang.

Namun, kelopak mata para selebriti dari  JYP Entertainment baru-baru ini mendapatkan perhatian karena sebagai contoh selebriti yang bahkan bisa tetap bersinar, tanpa kelopak mata ganda yang didambakan.
Tanggal 25 April sebuah postingan pada komunitas online berjudul, “Selebriti JYP tanpa kelopak mata ganda” .
Postingan ini menunjukkan foto empat selebriti yang sangat menonjol yang merupakan bagian dari JYPE, yaitu Jinwoon dari 2AM, Wooyoung dari 2PM, Sohee dari Wonder Girls, dan JY Park.
Menimbang bahwa para selebriti ini telah mendapatkan banyak popularitas di dalam dan di luar Korea, tampaknya bahwa kegilaan kelopak mata ganda mungkin tidak begitu menonjol di dalam dunia JYP Entertainment.
Netizens yang dilihat postingan ini berkomentar,
“Saya benar-benar berpikir selebriti yang tidak memiliki kelopak mata ganda memiliki daya tarik yang unik”, “Aku tidak pernah tahu JY Park tidak memiliki kelopak mata ganda “dan,” Jangan pernah melakukan operasi kelopak mata ganda! ”

source : allkpop
indotrans @koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print